Sambut HUT Dharma Karyadika, Rutan Pandeglang Lakukan Ini

- 26 Oktober 2020, 14:09 WIB
Memperingati HUT Dharma Karyadika, Rutan Pandeglang membagikan vitamin dan santuni anak yatim, Senin 26 Oktober 2020. /Ade taufik/

 

KABAR BANTEN- Dalam menyambut HUT ke-75 Dharma Karyadika ke-75 , Rutan Kelas IIB Pandeglang membagikan vitamin kesehatan dan menyantuni anak yatim serta kaum dhuafa, di Rutan Pandeglang, Senin 26 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut mengandung makna positif bagi  para warga binaan Rutan.  
‎Dalam kegiatan tersebut, petugas juga  membagikan masker serta hand sanitizer kepada seluruh masyarakat di luar rutan dan santunan yatim piatu.

Kepala Rutan Pandeglang, Jupri menuturkan, acara HUT Dharma Karyadika diisi dengan pembagian vitamin dan memberikan penyuluhan  tentang kesehatan lingkungan.

Baca Juga: Awas, Bencana Longsor Berpotensi Terjadi di Dua Kecamatan di Kota Serang

Selain itu , untuk mengambil keberkahan Hari Dharma Karyadika dilaksanakan pembagian santunan anak yatim alakadarnya.

"Hari ini melakukan kegiatan sosialisasi 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan hand sanitizer. Kami juga membagikan santunan kepada panti asuhan  Hasanudin," ujarnya.

Ia menyebutkan, beberapa rangkaian kegiatan tersebut dilakukan bukan hanya dilaksanakan di lingkungan Rutan Pandeglang saja, namun dibeberapa lokasi seperti pembagian sambako dan hand sanitizer.

Baca Juga: Lupa Matikan Kompor, 2 ‎ Rumah di Lebak Ludes Terbakar

"Tadi ada pembagian  berupa sembako, seperti beras, mie instan dan lainnya. Untuk masker dibagikan di halaman Rutan sebanyak 200 biji dan untuk hand sanitizer  sebanyak 200 botol, " ucapnya. ‎

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X