Pemkot Cilegon Raih WTP 5 Kali, Edi Ariadi Terima Penghargaan

- 27 Oktober 2020, 02:32 WIB
Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi.* /Sigit Angki Nugraha/

KABAR BANTEN - Wali Kota Cilegon Edi Ariadi menerima plakat dan piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) atas keberhasilan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) hasil penilaian Kemenkeu RI.

Plakat dan piagam tersebut diserahkan pejabat Kemenkeu kepada Wali Kota Cilegon di Ruang Rapat Wali Kota Cilegon, Senin 26 Oktober 2020. 

"Wajar jika Pemkot Cilegon dapat penghargaan, karena sudah mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak lima kali dan itu diraih secara berturut-turut," kata Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Serang, Wimpie Defianto.

Wimpie berharap agar Pemkot Cilegon bisa mempertahankan predikat yang sudah didapat.

Baca Juga : Libur Panjang Oktober 2020, Ini yang Disiapkan Satlantas Polres Cilegon dan Dishub

Sementara itu, Wali Kota Cilegon Edi Ariadi mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah berpartisipasi sehingga Pemkot Cilegon meraih penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah Pemerintah Kota Cilegon mendapatkan penghargaan lagi, dan ini yang kelima kalinya. Saya ucapkan terima kasih kepada pihak terkait yang telah bekerja sama. Saya berharap di tahun berikutnya Pemkot Cilegon bisa mendapatkan penghargaan yang sama.***

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X