Jelang Debat Paslon Pilkada Kota Cilegon, Ini yang Disiapkan Paslon Mulia

- 20 November 2020, 11:19 WIB
Pasangan Calon Ali Mujahidin-Lian Firman /Himawan Sutanto/Kabar Banten

KABAR BANTEN- Menjelang  Debat Paslon (pasangan calon) pada Pilkada Kota Cilegon 2020 putaran pertama yang akan digelar Sabtu 21 November 2020,  Paslon Mulia (Ali Mujahidin – Lian Firman) mulai melakukan persiapan.

Salah satu tim sukses Paslon Mulia, Trias Sundoro mengatakan, pihaknya bersama tim pemenangan melengkapi bahan paparan yang akan disampaikan dalam Debat Paslon Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Cilegon tersebut.

“Iya, Paslon Mulia sedang mempersiapkan bahan data mulai RPJMD dari Bappeda, kemudian juga dari Biro Pusat Statistik Nasional (BPS) sampai dengan daerah dan juga aturan serta perundangan yang ada,”katanya, Jumat 20 November 2020.

Baca Juga : Pilkada Kota Cilegon 2020: Debat Paslon Digelar 2 Kali, Ini Jadwal dan Syaratnya

Dia mengatakan, berdasarkan hasil kampanye tatap muka dengan masyarakat, tim Paslon nomor urut 1 mengumpulkan banyak data di lapangan yang berkenaan dengan tema Debat Paslon Pilkada Kota Cilegon 2020 putaran pertama tersebut. Termasuk, kata dia, akan membeberkan program Rolas Karse yang menjadi visi dan misi Paslon nomor urut 1.

“Kalau bahan dan data memang sudah ada dan juga kami menampung aspirasi dari masyarakat melalui kampanye tatap muka. Artinya memang kami sudah siap dalam mengikuti debat yang akan disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta tersebut,” tuturnya.

Diketahui, KPU Cilegon merencanakan debat Paslon Pilkada Kota Cilegon 2020 sebanyak 2 kali.

Baca Juga : Update Covid-19 Kota Cilegon 19 November 2020: Dua Hari, Wisma Isolasi Bertambah 8 Orang

Anggota KPU Cilegon Divisi Kampanye dan Partisipasi Masyarakat, Patchurahman mengatakan, Debat Paslon Pilkada Kota Cilegon 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 21 dan 28 November 2020.

Halaman:

Editor: Maksuni Husen


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X