Debat Kandidat Pilkada Kota Cilegon 2020, Iye Iman Rohiman-Awab Siap Beri Kejutan

- 20 November 2020, 14:50 WIB
Pasangan calon (Paslon) Iye Iman Rohiman-Awab mendapatkan nomor urut 3 pada Pilkada Kota Cilegon 2020.* /Himawan Sutanto/

KABAR BANTEN - Pasangan calon (Paslon) nomor 3 pada Pilkada Kota Cilegon 2020, Iye Iman Rohiman-Awab siap memberikan kejutan pada debat kandidat yang disiarkan TV Swasta Nasional, Sabtu, 21 November 2020.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Relawan Bima (Barisan Iye Bersama Awab), Didi Iskandar melalui sambungan telepon jelang debat kandidat Pilkada Kota Cilegon 2020, Jumat, 20 November 2020.

“Untuk persiapan tentang materi debat kandidat pada Pilkada Kota Cilegon 2020, Insya Allah kami sudah siapkan. Terutama aspek-aspek yang bersifat kondisional yang berkenaan dengan industri untuk kemajuan Kota Cilegon. Salah satunya adalah solusi yang solutif bagaimana meningkatkan SDM,” katanya.

Dia mengatakan, Kota Cilegon sebagai salah satu kota industri harus dapat memberikan suplemen baru bagi masyarakat dalam memberikan pelayanan dan jasa yang bagus.

Baca Juga : Pilkada Kota Cilegon 2020: Iye-Awab Hentikan Kampanye Tatap Muka

Pihaknya, kata dia, akan berangkat duluan ke Jakarta pada hari ini setelah briefing, guna menghindari padatnya kendaraan yang ada di ibukota dan kegiatan orang banyak.

“Kemudian kami juga akan memberikan masukan kepada paslon Iye Iman Rohiman-Awab dalam sesi tanya jawab. Dimana nanti antar Paslon saling memberikan solusi dalam debat tersebut untuk kemajuan Kota Cilegon," ujarnya.

"Rencananya kami akan berangkat hari ini dengan alasan jangan sampai terjadi kelelahan pada waktunya. Apalagi seperti diketahui, Kota Jakarta identik dengan kemacetan karena banyak kegiatan orang banyak,” lanjut Didi.

Diketahui, KPU Cilegon merencanakan debat paslon Pilkada Kota Cilegon 2020 sebanyak 2 kali. Anggota KPU Cilegon Divisi Kampanye dan Partisipasi Masyarakat, Patchurahman mengatakan, Debat Paslon Pilkada Kota Cilegon 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 21 dan 28 November 2020.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X