Relawan Mulia Gelar 'Nobar' Debat Kandidat Pilkada Kota Cilegon 2020, Begini Situasinya

- 21 November 2020, 17:31 WIB
Suasana nonton bareng debat kandidat Pilkada Kota Cilegon 2020, di Sekretariat pemenangan paslon Ali Mujahidin-Lian Firman, di Jalan Kudus, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Sabtu, 21 November 2020. /Himawan Sutanto/

KABAR BANTEN - Relawan pendukung paslon Ali Mujahidin-Lian Firman (Mulia) menggelar nonton bareng (nobar) ajang debat kandidat putaran pertama Pilkada Kota Cilegon 2020, di Sekretariat pemenangan paslon Mulia.

Acara debat kandidat Pilkada Kota Cilegon 2020 tersebut, disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta nasional, Sabtu, 21 November 2020.

Berdasarkan pantauan di lokasi nobar debat kandidat Pilkada Kota Cilegon 2020 tersebut, puluhan relawan Mulia, terlihat gegap gempita saat menyaksikan jagoannya muncul di televisi.

"Hidup Mulia, hidup Mulia, Ali Mujahidin dan Lian Firman Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon periode 2021-2025", begitu diucapkan para relawan Mulia.

Sorak sorai dan tepuk tangan pun membahana di Sekretariat pemenangan paslon Ali Mujahidin-Lian Firman (Mulia) di Jalan Kudus, Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon.

Baca Juga : Jelang Debat Paslon Pilkada Kota Cilegon, Ini yang Disiapkan Paslon Mulia

Koordinator nonton bareng (nobar), Rahmat mengatakan, pihaknya sengaja menggelar nobar untuk melihat langsung kegiatan tersebut.

"Kami sengaja mengundang puluhan relawan untuk nobar. Dimana debat kandidat ini sangat bagus untuk menguji wawasan para lawan,” katanya.

Rahmat mengatakan, nobar juga ditujukan untuk para relawan agar mereka tahu. Karena sekarang hoaks dan segala macam banyak. Artinya kalau sudah ada yang memfasilitasi maka kedepannya bisa menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X