Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Pulau Sangiang Diduga Nelayan dari Tangerang

- 22 November 2020, 12:12 WIB
Jenazah yang ditemukan di Pesisir Pantai Pulau Sangiang saat dievakuasi oleh tim SAR, Sabtu 21 November 2020. /Dok. Tim SAR/

KABAR BANTEN - Sesosok mayat tanpa identitas yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Pesisir Pantai Pulau Sangiang, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Sabtu 21 November 2020.

Mayat yang sudah sulit dikenali tersebut diduga nelayan yang terhantam ombak dari Tanjung Pasir Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar Banten, pada Sabtu 21 November pukul 14.00 Tim SAR menerima laporan dari warga bahwa telah dimukan sesosok mayat yang diperkirakan berjenis kelamin laki laki di pesisir pantai Pulau Sangiang Blok Marta Suta.

Baca Juga: Jalan Penghubung Desa di Pandeglang Terendam Banjir, Warga Terancam Terisolasi

Kondisi mayat tersebut sudah tak bisa dikenali karena sudah membusuk. Mendapati temuan tersebut Basarnas, Pol Airud, Polhut, TNI AL mengevakuasi mayat tersebut untuk kemudian di identifikasi.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Nana Sukmana Kusuma membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Betul ada penemuan mayat di Sangiang. (Jenis kelamin) laki laki," ujarnya kepada Kabar Banten Ahad 22 November 2020.

Baca Juga: Empat Rumah di Cibeber Kabupaten Lebak Rusak Diterjang Longsor

Meski demikian untuk informasi lengkap kejadian, ia mengatakan , kemungkinan kejadian tersebut berawal dari Kabupaten Tangerang tepatnya di Tanjung Pasir. Korban tersebut diduga warga Kabupaten Tangerang.

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X