Bahayanya Penyakit Was-was, Kata Buya Yahya Jangan Dibiarkan! Lakukan Ini Agar Lekas Sembuh

- 14 November 2021, 10:17 WIB
Buya Yahya menjelaskan bahayanya penyakit was-was
Buya Yahya menjelaskan bahayanya penyakit was-was /Tangkapan layar YouTube Al-Bahjah TV

KABAR BANTEN - Penyakit was-was mungkin bisa dikatakan sepele karena tidak merasakan sakit secara langsung, tapi sakitnya dapat lama, berkelanjutan bahkan membekas. 

Untuk itu, jangan pernah Anda menganggap penyakit was-was adalah penyakit yang ringan atau sepele, karena penyakit was-was ini sangat berbahaya.

Bahkan, dapat dikatakan bahwa penyakit was-was ini lebih berbahaya dibanding penyakit jantung, asma, paru-paru dan penyakit kronis sekalipun.

Baca Juga: Makna Mengusap Wajah Setelah Doa Qunut dan Salat, Ternyata Begini Hukumnya Kata Buya Yahya

Atas begitu berbahayanya penyakit was-was, Kata Buya Yahya, jangan pernah Anda membiarkannya dan teruslah berusaha agar lekas sembuh.

Dilansir kabarbanten.pikiran-rakyat.com dari Chanel YouTube Al-Bahjah TV, Buya Yahya mengingatkan bahwa seseorang yang ada dalam perasaan selalu was-was agar harus segera sadar bahwa itu penyakit begitu berbahaya.

Begitupun bagi seseorang yang temannya alami penyakit was-was, maka lingkungannya tidak bisa memperlakukan teman tersebut layaknnya seperti orang yang sehat.

Untuk itu, jangan heran jika teman Anda sedang berada dalam mode was-was, melakukan hal yang aneh-aneh, maka disitulah peran Anda.

Baca Juga: Tes Psikologi: 10 Pertanyaan Sederhana Ini Bisa Ketahui Kemampuan Indera Keenam yang Kamu Miliki

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x