Bangkit dari Pandemi Covid-19, Fekraf Banten Lakukan Ini

- 22 Juni 2021, 17:19 WIB
Fekraf Baanten saat gelar takshow Creative Leaders Batch 1.
Fekraf Baanten saat gelar takshow Creative Leaders Batch 1. /doc. Fekraf Banten


KABAR BANTEN
- Para pelaku usaha yang tergabung dalam Forum Ekonomi Kreatif atau Fekraf Banten bangun kolaborasi untuk bangkit dari pandemi.

Sebagai upaya dalam menghalau keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19, para pelaku usaha yang tergabung dalam Fekraf Banten, salah satunya dengan menggelar talkshow.

Keunikan talkshow yang digelar Fekraf Banten ini, kegiatannya tidak berlangsung sekali melainkan berkali-kali.

Baca Juga: Ini Link Cara Dapatkan BIP Reguler Rp 200 Juta dari Kemenparekraf

Kegiatan talkshow yang digelar pada Batch 1  bertajuk Creative Leaders ini, digelar pada Minggu, 20 Juni 2021 di Cafe Umakite Kota Serang.

Andi Suhud, penggagas Fekraf Banten mengungkapkan, Creative Leaders (CL) ini merupakan salah satu upaya yang digagas untuk bangkit dari keterpurukan akibat pandemi.

"Dalam kegiatan CL ini, berbagai inovasi usaha hingga bisa bertahan dan sukses di masa pandemi, kita kumpas dari para narasumber," ujarnya.

"Dengan adanya kolaborasi terutama motivasi dari para pelaku usaha yang sukses di masa pandemi, tentunya ini menjadi vaksin ampuh untuk bangkit dan tetap kuat di masa pandemi," ujar Andi Suhud menambahkan.

Sementara, Toang Izken, pegiat Ekraf sekaligus host dalam kegiatan CL mengungkapkan, bahwa kegiatan Creative Leaders ini, merupakan hasil gagasan pelaku ekraf dengan biaya swadaya dari kita untuk kita.

Baca Juga: Bantu Pelaku Biro Perjalanan hingga Pramuwisata, Kemenparekraf Siapkan Dana Hibah Pariwisata

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X