Arti Mimpi Melihat Kiamat, Tak Perlu Cemas, Itu Tanda Rezeki dan Keberuntungan

- 8 Juli 2022, 11:12 WIB
Ilustrasi kiamat. Arti mimpi melihat kiamat tidak selalu pertanda buruk, berdasarkan primbon dan tafsir Al-Ahlam justru menjadi pertanda baik, keberuntungan, dan rezeki.
Ilustrasi kiamat. Arti mimpi melihat kiamat tidak selalu pertanda buruk, berdasarkan primbon dan tafsir Al-Ahlam justru menjadi pertanda baik, keberuntungan, dan rezeki. /Pixabay/Pete Linforth

KABAR BANTEN - Bagi anda yang pernah mengalami mimpi melihat kiamat, pasti langsung merasa cemas dan takut.

Bukan tidak mungkin, karena melihat kejadian kehancuran dunia yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya, tidak pernah kita inginkan.

Banyak pula yang mengartikan mimpi melihat kiamat sebagai mimpi buruk yang tidak diharapkan dialami di kehidupan nyata.

Baca Juga: Arti Mimpi Orang Tua Meninggal Dunia, Pertanda Buruk atau Pertanda Baik?

Akan tetapi, apa sebenarnya arti mimpi melihat kiamat, apakah menjadi pertanda buruk untuk kehidupan nyata atau justru pertanda baik?

Berikut ini arti mimpi melihat kiamat berdasarkan psikologi, tafsir Al-Ahlam, dan Primbon yang dikutip Kabar Banten dari channel YouTube Wisik Melik:

1. Arti Mimpi Melihat Kiamat Berdasarkan Psikologi.

Dalam keilmuan psikologi, arti melihat kiamat atau akhir dari dunia merupakan bentuk refleksi dari rasa takut seseorang terhadap suatu hal.

Seseorang yang mimpi melihat kiamat umumnya ia sedang mengalami beberapa masalah, seperti takut kehilangan seseorang yang dicintai, mendapatkan perlakuan yang menyakitkan, atau mengkhawatirkan harapan yang akan hilang.

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda

Sumber: YouTube Wisik Melik


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah