Saksikan Perang Bintang Perancis Vs Jerman, Disiarkan Rabu 16 Juni 2021 Pukul 02.00 Dini Hari

- 15 Juni 2021, 19:40 WIB
Prancis Vs Jerman disiarkan langsung RCTI dan INews Rabu dini hari
Prancis Vs Jerman disiarkan langsung RCTI dan INews Rabu dini hari /Tangkapan layar akun instagram @rctisport

KABAR BANTEN- Pertandingan sepak bola Piala Eropa 2020 merambah ke Grup F. Dimana pada dini hari nanti Les Blues Perancis akan berhadapan dengan Der Panzer Jerman.

Dikutip dari instagram @rctisport, Perancis dan Jerman  dalam Piala Eropa 2020, akan disiarkan pada Rabu 16 Juni 2021 pukul 02.00 dini hari.

Baik Perancis maupun Jerman, bagi pecinta sepak bola dunia sudah tidak asing lagi dan menjadi salah satu favorit juara pada Piala Eropa 2020

Baca Juga: Jadwal Piala Eropa 2020 Malam Ini Selasa 15 Juni 2021: Laga Grup Neraka UEFA EURO 2020 Dimulai

Kedua tim bermaterikan pemain bintang dan memiliki kekuatan merata di smeua lini, akan menajdi laga PErancis vs JErman sebagai pertandingan yang bakal dinanti.

Pencetak gol semata wayang pada final Liga Champions 2021 Kai Harvetz  (Chelsea) akan berduet dengan Timo Werner yang bermain di klub Chelsea juga. Mereka akan menjadi motor penggerak untuk menaikkan pamor “Der Panzer”.

Pelatih Jerman Joachim Loew tentunya ingin mengulang sukses, karena miliki catatan pertandingan yang cukup memukau meski tak sebaik Prancis.

Berdasarkan data dari Whoscored, Thomas Mueller dan rekan-rekannya mampu  mencatatkan prestasi yang cukup lumayan.

Mengkoleksi enam kemenangan dan hanya menelan dua hasil imbang dari 13 laga terakhir bukanlah hal yang mudah. Bukan hanya itu, Jerman diuntungkan sebagai tuan rumah pada pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika

Sumber: Instagram @rctisport


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X