Klub Ini Jadi Ancaman Serius di Liga 2, Diperkuat Mantan Pemain Cilegon United, Dua Klub Liga 1 Saja Kewalahan

- 16 Juni 2021, 20:19 WIB
PSIM Jogja menjadi klub yang perlu diwaspadai dalam Liga 2 mendatang.
PSIM Jogja menjadi klub yang perlu diwaspadai dalam Liga 2 mendatang. /Tangkapan layar psimjogja.id

KABAR BANTEN - PSIM tampaknya bakal menjadi ancaman serius peserta Liga 2 Indonesia, termasuk dua klub milik publik figur ternama yakni Persis Solo milik Kaesang Pangarep dan RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad.

Dalam dua kali uji coba terakhir melawan klub Liga 1, PSIM tampil perkasa dan membuat dua klub Liga 1 kewalahan dengan hasil mennag dari Barito Putra dengan skor 2-3 dan menahan imbang Bali United 1-1.

Bahkan sesama peserta Liga 2 Indonesia yakni AHHA PS Pati FC, merasakan kekalahan dari PSIM dengan skor skor akhir 1-2.

Baca Juga: Sambut RANS Cilegon FC dan Persis Solo, Ungkap Persaingan Klub Liga 2, Pemilik Perserang Siapkan Hal Ini

PSIM Jogja merupakan satu dari 24 klub peserta Liga 2 Indonesia yang akan kick off sekitar Juli mendatang atau sesaat setalah dimulainya Liga 1 Indonesia.

Kompetisi Liga 2 2021 diikuti oleh 24 klub, yang sebelumnya tampil di Liga 2 2020 dan belum sempat bertanding.

Namun untuk kompetisi tahun ini, akan sangat menarik dengan munculnya klub di Liga 2 yang dikelola para publik figur hingga artis, seperti Persis Solo milik putra Presiden RI, Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep.

Lalu RANS Cilegon FC milik artis Raffi Ahmad, PSG Pati atau AHHA PS Pati FC milik youtuber Atta Halilintar. Mereka akan bersaing dengan 21 klub lainnya, termasuk dengan klub yang sudah malang melintang di Liga Indonesia dan pernah mencicipi kasta tertinggi.

Klub tersebut adalah Sriwijaya FC dan Semen Padang. Belum lagi, PSIM yang tampil hebat dalam beberapa uji coba melawan klub Liga 1.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X