Gabung Satgas Anti Mafia Bola yang Dibentuk PSSI, Najwa Shihab: Sepak Bola Urusan Kita Semua!

- 21 September 2023, 18:27 WIB
Najwa Shihab saat konferensi pers pembentukan Tim Satgas Anti Mafia Bola yang dibentuk PSSI, Rabu 20 September 2023.
Najwa Shihab saat konferensi pers pembentukan Tim Satgas Anti Mafia Bola yang dibentuk PSSI, Rabu 20 September 2023. /Dokumen PSSI

KABAR BANTEN - Najwa Shihab menjadi salah satu anggota Tim Satgas Anti Mafia Bola yang dibentuk PSSI. Najwa Shihab mengatakan sepak bola Indonesia bukan hanya milik salah satu pihak, baik itu PSSI, FIFA atau klub, melainkan milik pecinta sepak bola.

 

“Sejak awal saya percaya sepak bola itu bukan hanya urusan satu dua pihak. Yang pertama bukan hanya urusan PSSI, bukan hanya urusan FIFA, bukan hanya urusan kelompok tertentu, bukan hanya urusan yang punya klub. Tapi terutama urusan kita semua, urusan pecinta sepak bola,” kata Najwa Shihab.

Najwa Shihab mengatakan bahwa sepak bola Indonesia sudah lama dikaitkan dengan mafia sepak bola dan pengaturan skor. Hal ini yang mendorong dirinya memiliki perhatian khusus pada persoalan sepak bola Indonesia.

“Dan itu menjadi salah satu concern saya sebagai pribadi, sebagai pecinta sepak bola, dan concern saya sebagai jurnalis,” ujar Najwa Shihab.

Menurutnya, Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan jaminan bahwa Satgas Anti Mafia Bola merupakan tim yang independen. Najwa Shihab mengatakan independensi sangat krusial bagi Satgas Anti Mafia Bola dalam melakukan pembenahan sepak bola Indonesia.

 

Halaman:

Editor: Kasiridho

Sumber: Instagram @pssi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah