Prediksi Line-up Timnas U-23 Indonesia Vs Timnas Australia, Justin Hubner Diplot Gantikan Ivar Jenner

- 17 April 2024, 08:15 WIB
Prediksi lineup timnas u23 Indonesia, Justin Hubner kemungkinan akan diturunkan menggantikan Ivar Jenner  saat melawan Timnas U-23 Australia.
Prediksi lineup timnas u23 Indonesia, Justin Hubner kemungkinan akan diturunkan menggantikan Ivar Jenner saat melawan Timnas U-23 Australia. /instagram @justinhubner5

KABAR BANTEN – Prediksi line up Timnas U-23 Indonesia versus Timnas U-23 Australia pada match 2 babak penyisihan grup A Piala Asia U-23 2024 di Qatar pada Kamis 18 April 2024 menarik untuk diketahui.

Seperti apa prediksi line up Timnas U-23 Indonesia versus Timnas U-23 Australia yang akan menjalani laga hidup mati di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa. Mengingat Timnas U-23 Indonesia pada match 1 kalah dari tuan rumah Qatar dengan skor 0-2 dan 2 pemainnya yakni Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta mendapat kartu merah.

Prediksi line up Timnas U-23 Indonesia versus Timnas U-23 Australia akan terjadi perubahan pemain yang akan diturunkan. Terutama di skuad Timnas U-23 Indonesia. Dengan absennya Ivar Jenner, Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong kemungkinan akan menurunkan Justin Hubner. Sedangkan Ramadan Sananta akan digantikan Hoky Caraka, saat diturunkan untuk pergantian pemain pada starting line-up striker Rafael Struick.

Sedangkan perubahan skuad Timnas U-23 Indonesia kemungkinan dilakukan pada posisi wing back yakni Nathan Tjoe-A-On akan masuk starting eleven line up menggantikan Ilhm Rio Fahmi.

Untuk posisi penjaga gawang, STY diprediksi tetap mengandalkan Ernando Ari Sutaryadi, dengan formasi 3-4-3. Trio penyerang kemungkinan besar tidak mengalami perubahan. STY akan mempercayakan kepada Marcelino Ferdinan dan Witan Sulaiman sebagai penyerang sayap untuk menyokong Rafael Struick sebagai penyerang tengah.

Sedangkan Timnas U-23 Australia, diprediksi tidak akan mengalami perubahan seperti line up saat menghadapi Yordania. Australia akan bertumpu pada duet Kuol Bersaudara di lini depan, yakni Garang dan Alou. Garang adalah pemain yang berlaga kompetisi Eropa bersama Volendam di Belanda. Garang juga menjadi bagian skuad Australia di Piala Dunia 2022 lalu.

Kedua tim yakni Timnas U-23 Indonesia dan Timnas U-23 Australia diprediksi akan sama-sama ngotot untuk mendapatkan poin di match 2 penyisihan Grup A Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Berdasarkan klasemen sementara Grup A, Indonesia menduduki posisi buncit dengan poin 0 setelah kalah dari Qatar 0-2, sedangkan Australia menduduki peringkat 3 setelah bermain imbang 0-0 melawan Yordania dengan poin 1. Sementara puincak klasemen diduduki Qatar dengan 3 poin diikuti Yordania dengan 1 poin.

Timnas U-23 Indonesia harus mendapatkan poin untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya, minimal bermain imbang. Sedangkan Australia pasti menginginkan memetic poin melawan Indonesia. Jika Australia kalah atas Indonesia, tetap masih memiliki poin lolos. Hasil imbang Australia vs Yordania membuat persaingan grup A menjadi lebih terbuka.

Halaman:

Editor: Maksuni Husen

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah