Investor Mau Bangun Rumah Sakit, Bupati Pandeglang Tegaskan Hal Ini

- 9 Juni 2021, 06:01 WIB
Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyambut kedatangan rombongan dari IMMC yang mau bangun rumah sakit di Pandeglang.
Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyambut kedatangan rombongan dari IMMC yang mau bangun rumah sakit di Pandeglang. /foto Dokumen Humas Pandeglang/

KABAR BANTEN - Bupati Pandeglang Irna Narulita mengingatkan perusahaan yang akan berinvestasi di Kabupaten Pandeglang agar memegang komitmen.

Pernyataan tegas Bupati Pandeglang Irna Narulita disampaikan kepada Manajer Proyek Pembangunan Indo Mineral Medical Center (IMMC) Asep Hermawan yang mewakili investor akan membangun Rumah Sakit Umum Kelas II B. 

Bupati Pandeglang Irna Narulita menyatakan komitmen investor sangat penting agar investasi yang direncanakan tidak sekadar wacana.

Baca Juga: KEK Dikeluarkan dari Daftar Proyek Strategis Nasional, Wabup Pandeglang Curhat ke DPR RI

"Kami ingin komitmen investor yang jelas. Bukan hanya sekedar wacana mau investasi," kata Bupati Pandeglang Irna Narulita yang seperti dikutip dari akun Instagram @pemkab_pandeglang, Rabu 9 Mei 2021.

Bupati meminta IMMC pegang komitmen membangun Rumah Sakit Umum Kelas II B di Pandeglang.

"Biasanya setelah ekspose tidak ada kelanjutannya dari investor. Untuk itu kami ingin komitmen yang jelas bukan hanya wacana," katanya.

Oleh karena itu, dirinya ingin mendengar secara detil apa yang akan dibangun oleh perusahaan IMMC. 

"Sebab kejelasan itu penting untuk menunjukan keseriusan investor dalam berinvestasi. Agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud," katanya.

Menurutnya, ketika investor serius maka masyarakat akan ikut andil menjadi sumberdaya dalam perusahaan tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Suharyadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X