Wakil Wali Kota tak Hadiri Pelantikan Pejabat Pemkot Cilegon, Ada Apa? Sanuji Pentamarta: Saya tak Dilibatkan

- 5 Agustus 2022, 15:38 WIB
Suasana pengukuhan dan pelantikan ratusan pejabat Pemkot Cilegon di halaman Pemkot Cilegon, Jumat 5 Agustus 2022. Pada acara tersebut, tak terlihat Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta.
Suasana pengukuhan dan pelantikan ratusan pejabat Pemkot Cilegon di halaman Pemkot Cilegon, Jumat 5 Agustus 2022. Pada acara tersebut, tak terlihat Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta. /Himawan Sutanto/Kabar Banten

KABAR BANTEN - Pemerintah Kota atau Pemkot Cilegon menggelar pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Fungsional dan Pejabat Administrator.

Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Fungsional dan Pejabat Administrator di Pemkot Cilegon tersebut sempat diundur beberapa kali dan akhirnya bisa dilakukan pada Jumat 5 Agustus 2022, sekitar pukul 10.40 WIB.

Selain Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Fungsional dan Pejabat Administrator, juga pengukuhan beberapa nomenklatur Organisasi Perangkat Daerah.

Namun, momen sakral tersebut rupanya tidak dihadiri oleh Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta.

Usai menunaikan shalat Jumat, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengatakan, dirinya mengakui tidak diajak komunikasi.

“Dari awal saya nggak dapat tembusan dan tidak dilibatkan. Jadi, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya hanya bekerja untuk masyarakat saja,” ujar Sanuji Pentamarta, usai shalat Jumat di Masjid Nurul Iman, Pemkot Cilegon.

Baca Juga: Wali Kota Cilegon Helldy Agustian Lantik Ratusan Pejabat Pemkot Cilegon, Berikut Daftarnya

Ia menuturkan, dirinya pernah melakukan komunikasi dengan pasangan yang memenangkan Pilkada pada 2020 lalu. Namun tidak direspon, meski beberapa kali ditelepon.

“Sudah komunikasi, tapi tidak mengangkat telepon yang saya lakukan. Saya masih terus bekerja untuk masyarakat sampai 2024 nanti,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x