Deklarasi PAS, Edi Ariadi : Saya Ingin Sukses Cilegon Tak Boleh Henti

- 9 Agustus 2020, 15:47 WIB
Ketua DPW Partai Nasdem Edi Ariadi didampingin Ketua DPD Nasdem Kota Cilegon Aliyah Sabrawi, saat memberikan sambutan. /Sigit Angki Nugraha/

KABAR BANTEN - Deklarasi Pasangan Calon Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati dan Sokhidin digelar di Grand Mangku Putra, Ahad 9/8/2020. Hadir pada acara tersebut, para ketua DPW dan DPD dari Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, serta PKB.

Ketua DPW Partai Nasdem Banten Edi Ariadi dalam sambutan, mengaku siap untuk memanaskan mesin partai untuk pemenangan Pasangan Ati Sokhidin (PAS). "Mulai hari ini, mesin Partai Nasdem siap kami panaskan. Pokoknya PAS harus menang," katanya.

Edi yang saat ini menjabat Wali Kota Cilegon, mengatakan jika dirinya tidak ikhlas jika Kota Cilegon tidak sukses setelah jabatannya selesai."Saya setuju dengan tagline Sukses Cilegon Tak Boleh Henti. Karena saya sebagai orang uang selama ini mengawal kesuksesan Kota Cilegon, tidak ikhlas jika Cilegon tidak sukses dikemudian hari," ujarnya.

Baca Juga: Pilkada Kota Cilegon 2020, Ratu Ati Marliati dan Sokhidin Ingin Menang Bermartabat

Senada dikatakan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Cilegon Aliyah Sabrawi. Katanya, seluruh kader dan relawan dari Partai Nasdem di Kota Cilegon, siap untuk bergerak dalam rangka pemenangan.

"Mulai saat ini, semua relawan dari 4 partai harus berkomunikasi secara intens. Jangan ada sekat lagi, karena tujuan kami sama, memenangkan Pasangan Ati Sokhidin" tuturnya.***

Editor: Yomanti


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X