Bahas Pilkada Kota Serang, Subadri Sambangi Budi Rustandi

- 1 April 2024, 14:35 WIB
Mantan Wakil Wali Kota Serang sekaligus Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin (Kiri) berswafoto bersama Ketua DPRD Kota Serang yang juga Ketua DPC Gerindra Budi Rustandi usai bertemu di kediamannya membahas soal Pilkada.
Mantan Wakil Wali Kota Serang sekaligus Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin (Kiri) berswafoto bersama Ketua DPRD Kota Serang yang juga Ketua DPC Gerindra Budi Rustandi usai bertemu di kediamannya membahas soal Pilkada. /Dok Pribadi Budi Rustandi/

KABAR BANTEN - Mantan Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin sempat beberapa kali menyambangi Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi di kediamannya di Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Dalam pertemuannya tersebut, keduanya membahas soal pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Budi Rustandi membenarkan jika dirinya telah bertemu dengan Subadri beberapa kali di kediamannya.

Baca Juga: Hadiri Tablig Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW Warga BAP 1 Kota Serang, Subadri Ushuludin Sampaikan Pesan Haru

Hal itu pun membuka peluang keduanya akan berpasangan maju pada Pilkada Kota Serang.

"Iya sempat bertemu untuk silaturahmi dan memang membahas soal Pilkada Kota Serang juga ke depannya. Beliau datang ke rumah, dan kami membahas itu," katanya, Jumat 29 Matet 2024.

Menurut dia, pertemuan antara dirinya dengan Subadri merupakan sahabat lama yang pernah menjabat atau duduk sebagai pimpinan di DPRD Kota Serang.

Sekaligus membahas terkait pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) pada November 2024 mendatang.

Baik membangun koalisi partai atau justru akan berdampingan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang ke depan.

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah