Politisi Golkar Airin Rachmi Diany Daftar Calon Gubernur Banten 2024 ke PDI Perjuangan

- 24 April 2024, 06:20 WIB
Airin Rachmi Diany mendaftar di penjaringan PDI Perjuangan Banten
Airin Rachmi Diany mendaftar di penjaringan PDI Perjuangan Banten /Dok. Golkar Provinsi Banten

KABAR BANTEN - Politisi dari Partai Golkar Airin Rachmi Diany daftar penjaringan Calon Gubernur Banten 2024 ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten.

Informasi yang dihimpun Kabar Banten, sudah ada orang yang mewakili Airin Rachmi Diany datang ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten ngambil dokumen pendaftaran.

"Tadi (Selasa, 23 April 2024). Suruan Bu Airin. Staf DPD Golkar sudah ngambil," ujar sumber kepada Kabar Banten pada Selasa, 23 April 2024.

Daftarnya Airin Rachmi Diany ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten dibenarkan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten H. Asep Rahmatulloh.

"Ya tadi pagi (Selasa)," ujar Asep membenarkan Airin Rachmi Diany daftar penjaringan Calon Gubernur Banten 2024 ke DPD Perjuangan Provinsi Banten pada Selasa, 23 April 2024.

DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten memang sudah membuka pendaftaran penjaringan Calon Gubernur Banten 2024 untuk Pilkada Banten 2024. Penjaringan Calon Gubernur Banten 2024 yang dilakukan DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten itupun dibuka untuk umum.

Sebagaimana diakui Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten H. Ade Sumardi bahwa, banyak pihak eksternal yang menanyakan hal itu dan niat mendaftar.

"Alhamdulillah banyak sekali. Banyak yang nanya kapan PDI Perjuangan akan membuka pendaftaran," kata Mantan Wakil Bupati Lebak itu.

Soal Airin Rachmi Diany daftar penjaringan Calon Gubernur Banten 2024 ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten juga dibenarkan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Banten H. Bahrul Ulum.

Halaman:

Editor: Maksuni Husen


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah