Rumah Prestasi Luncurkan 'erpermart'

- 17 Oktober 2020, 18:43 WIB
Direktur Rumah Prestasi Mujang Kurnia, Anggota DPD RI H. Abdi Sumaithi, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN SMH Banten Dr. Nihayatul Masykuroh, Ketua Global Entrepreneur Profesional (Genpro Wilayah Banten) Ayatullah Khumaini, dan Ketua RT Setempat H. Suparno, meresmikan erpemart, di Jalan Yudistira 17, Kavling Citra Pelamunan Indah, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu 17 Oktober 2020. /Denis Asria/

 

KABAR BANTEN - Rumah Prestasi yang terletak di Jalan Yudistira 17, Kavling Citra Pelamunan Indah, Kramatwatu, Kabupaten Serang, meluncurkan erpemart, Sabtu 17 Oktober 2020.

Hadir pada acara tersebut Anggota DPD RI H. Abdi Sumaithi, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN SMH Banten Dr. Nihayatul Masykuroh, Ketua Global Entrepreneur Profesional (Genpro Wilayah Banten) Ayatullah Khumaini, dan Ketua RT setempat H. Suparno.

Direktur Rumah Prestasi, Mujang Kurnia mengatakan, memiliki tagline "Belanja Berkah Plus Sedekah", erpemart dikelola oleh penghafal Alquran dan keuntungannya untuk pemberdayaan ekonomi santri. 

"Masyarakat yang berbelanja di erpermart sudah termasuk bersedekah dan mendukung kegiatan penghafal Alquran. Keuntungannya pun untuk pemberdayaan ekonomi santri," ujarnya.

Baca Juga : Anggota Pramuka Banten Dilatih Penggunaan Teknologi Radio dan Internet

Selain melayani pembelian langsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kata dia, erpemart juga memiliki aplikasi belanja dalam jaringan (daring) atau online.

"Untuk memudahkan masyarakat berbelanja tanpa harus datang langsung ke pasar atau toko dan cukup dari rumah, kami juga meluncurkan aplikasi erpemart," ujar Mujang.

Aplikasi tersebut, kata dia, dapat diunduh melalui playstore. Untuk menggunakannya pun cukup mudah. Konsumen tinggal membuka aplikasi erpemart, kemudian membeli apa yang dibutuhkan. Setelah itu, komoditas yang telah dibeli akan diantar langsung ke rumah. 

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X