Tips Kembali Semangat dan Produktif Bekerja Setelah Libur Lebaran

- 17 April 2024, 12:45 WIB
Ilustrasi terkait tips semangat dan produktif bekerja setelah libur lebaran.
Ilustrasi terkait tips semangat dan produktif bekerja setelah libur lebaran. /Pexels/andrea-piacquadio

KABAR BANTEN - Momen libur lebaran bersama keluarga di kampung halaman memang begitu menyenangkan, sesudah menghabiskan waktu libur lebaran kini kita semua bersiap kembali menjalankan rutinitas harian masing-masing.

Akan tetapi bagi sebagian orang, untuk kembali beraktivitas seperti biasa setelah libur lebaran bukan hal yang mudah, bahkan terasa begitu berat untuk mulai beraktivitas kembali.

Terkadang ada sebagian orang yang mungkin memiliki perasaan sedih setelah libur lebaran usai, namun ada juga yang membutuhkan semangat lebih agar bisa kembali produktif bekerja.

Baca Juga: Waspada Lowongan Kerja Bodong, Berikut Ini Ciri-cirinya

Sulitnya meningkatkan produktivitas bekerja setelah libur lebaran adalah hal yang wajar, agar post holiday blue yang dirasakan tidak terus berlarut dan pekerjaan yang sedang kita lakukan dapat diselesaikan dengan cepat dan baik.

Berikut beberapa tips agar kembali semangat dan produktif bekerja setelah libur lebaran,
sebagaimana dikutip Kabar Banten melalui laman Instagram @farmalkes.

berikut ini adalah tips agar semangat dan meningkatkan produktivitas kerja meningkat setelah libur lebaran yang bisa dilakukan:

1. Ubah Pola Makan dan Tidur

Setelah sebulan berpuasa, tentu saja kita mesti menyesuaikan kembali pola makan dan pola tidur agar tidak mengganggu produktivitas kerja.

Kembalikan pola hidup normal dengan tidur malam yang lebih teratur serta konsumsi makanan yang bergizi dan berserat tinggi agar tidak mudah lelah dan mengantuk di siang hari.

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda

Sumber: Instagram @farmalkes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah