Suami Istri Harus Tahu, Komitmen dan Kepuasan Pernikahan, Serta Aspek yang Mempengaruhinya

- 20 April 2024, 12:30 WIB
Ilustrasi terkait komitmen dan beberapa aspek yang mempengaruhi kepuasan pernikahan yang harus diketahui suami istri.
Ilustrasi terkait komitmen dan beberapa aspek yang mempengaruhi kepuasan pernikahan yang harus diketahui suami istri. /Pexels/trungnguyenphotog

KABAR BANTEN - Pada umumnya setiap pasangan suami istri mengharapkan dan menginginkan hubungan yang membahagiakan dan memuaskan.

Baik itu yang usia pernikahannya masih muda atau bahkan yang usia pernikahannya sudah berlangsung lama, suami istri harus sama merasakan kebahagiaan dalam pernikahannya.

Karena kepuasan pernikahan merupakan salah satu faktor yang penting dalam hubungan suami istri dalam sebuah ikatan hubungan pernikahan.

Baca Juga: Wahai Para Suami Jangan Biarkan Istrimu Terlalu Mandiri

Namun sayangnya, tidak semua pasangan bisa merasakan kebahagiaan dan kepuasan pernikahan terhadap pernikahannya.

Dalam hal ini penting untuk diketahui oleh setiap pasangan suami istri bahwa komitmen berbeda dengan kepuasan dalam pernikahan.

Nah, untuk mengetahui lebih jelas lagi perbedaan antara komitmen dan kepuasan dalam pernikahan ini berikut ini penjelasannya, sebagaimana dikutip Kabar Banten melalui laman Instagram @oliviadwikumala.

Dalam banyak penelitian yang berhubungan dengan komitmen pernikahan, ditemukan bahwa banyak pasangan suami istri yang merasa tidak puas dalam pernikahannya.

Namum, mereka lebih memilih untuk tetap bertahan dalam pernikahannya dengan berbagai macam alasan.

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda

Sumber: Instagram @oliviadwikumala


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah