Kontes Kecantikan Berujung Hukum, Tiba-tiba Mahkota Diambil Paksa, Nyonya Sri Lanka Terluka di Kepala

- 7 April 2021, 16:35 WIB
Saat mahkota Pushpika De Silva diambil paksa /tangkap layar/Independent TV

KABAR BANTEN - Pemenang kontes kecantikan berakhir di rumah sakit dengan luka di kepala, setelah mahkotanya direnggut di atas panggung. Adegan itu berlangsung di teater Kolombo, pada Minggu malam, 4 April 2021.

Saat itu, ratu kecantikan Pushpika De Silva dinyatakan sebagai pemenang Nyonya Sri Lanka. Penyematan mahkota kepada pemenang pun, dilakukan istri Perdana Menteri Mahinda Rajapaksa, Shiranthi Rajapaksa.

Namun tiba-tiba, Nyonya World, Caroline Jurie yang hadir dalam upacara tersebut, naik ke atas panggung dan mengumumkan bahwa De Silva didiskualifikasi. Dia tidak dapat memegang gelar tersebut, karena telah bercerai.

Baca Juga: Ibu Kota Negara Dilockdown, Kasus Covid-19 Mendadak Naik, 29 Juta Penduduk Delhi Dibatasi Pergerakannya 

"Saya mengambil langkah pertama saya, dengan mengatakan bahwa mahkota pergi ke runner up pertama," kata Jurie, seraya menjelaskan bahwa ada aturan yang melarang wanita yang sudah menikah dan bercerai ikut kontestasi itu.

Disaksikan langsung para penonton, Jurie mendekati Nyonya Sri Lanka dan merobek mahkota emasnya. Dengan tergesa-gesa, dia melepas satu set pin saat situasi memanas di atas panggung.

De Silva dipaksa turun dari panggung, dan mahkota disematkan kepada runner-up pertama dan yang penuh air mata disertai sorak para penonton. De Silva pun dilarikan ke rumah sakit, karena cedera di kepalanya akibat perkelahian tersebut.

Dia kemudian menuliskan status akin Facebooknya, menggambarkan insiden itu sebagai ketidakadilan dan penghinaan dan akan mengambil tindakan hukum.

 Baca Juga: Update 20 Negara Tertinggi Kasus Corona 31 Maret 2021

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika

Sumber: Independent


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X