2023 Sisa 30 Hari Lagi! Yuk Maksimalkan Tahun Ini dengan Memperbaiki Kualitas Diri

- 2 Desember 2023, 07:45 WIB
Ilustrasi kalender desember 2023, 30 hari menuju akhir tahun/freepik/freepik
Ilustrasi kalender desember 2023, 30 hari menuju akhir tahun/freepik/freepik /

KABAR BANTEN - Tidak terasa waktu cepat berlalu. 11 bulan sudah kita lewati tahun 2023 dengan penuh syukur dan bahagia. Atau mungkin ada beberapa kesedihan yang dapat menjadi pelajaran bagi hidup.

Pencapaian dan kegagalan yang kita dapatkan merupakan buah dari resolusi yang kita ucapkan pada awal tahun 2023 lalu. Mendekati akhir tahun 2023, kita memiliki 30 hari untuk merenovasi hidup dan menciptakan perubahan positif.

Artikel ini akan memberikan 5 tips yang dapat membantu memaksimalkan sisa tahun 2023 ini, memberikan dorongan untuk menjalankan resolusi, dan membentuk kebiasaan positif yang berkelanjutan.

Baca Juga: Catat! Ini Tips Jadi Diri Sendiri, Gak Perlu Pura-pura

Dikutip Kabar Banten dalam unggahan instagram mindset.bertumbuh, berikut adalah lima tips meningkatkan kualitas diri di 30 hari menjelang akhir 2023.

1. Bentuk Winning Habitmu

30 hari mungkin terasa singkat, tetapi kebiasaan yang dibentuk selama periode ini dapat berdampak besar. Mulailah dari langkah kecil yang dapat dijalankan dengan konsistensi. Kebiasaan positif yang dijalankan secara konsisten selama 30 hari memiliki potensi untuk membentuk dasar hidup yang positif selama 40 tahun ke depan.

2. Berteman dengan Positif

Berteman dengan lingkungan yang positif dapat memberikan motivasi dan peluang untuk tumbuh bersama. Cari kelompok online yang sesuai dengan minatmu, aktiflah dalam berbagi dan bertanya. Dengan berada di lingkungan yang mendukung, perubahan positif akan terasa lebih mudah.

Halaman:

Editor: Maksuni Husen

Sumber: Instagram @mindset.bertumbuh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x