Tinjau Vaksinasi Covid-19 Massal di Banten, Sampaikan Apresiasi, Presiden Jokowi Ungkap Harapannya

- 9 Juni 2021, 22:02 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu, 9 Juni 2021.
Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu, 9 Juni 2021. /Tangkapan layar Instagram @wh_wahidinhalim

KABAR BANTEN – Pemprov Banten melalui Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Pemkab Tangerang, TNI/Polri, Rumah Sakit Swasta dan Kementerian Kesehatan serta Astra Group, menggelar vaksinasi Covid-19 massal.

Vaksinasi Covid-19 massal tersebut di gelar di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu-Kamis, 9-10 Juni 2021.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Banten tersebut, ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu, 9 Juni 2021.

Dalam kegiatan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemprov Banten atas upaya terus menerus yang dilakukan dalam melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur Banten dan Bupati Tangerang serta Menteri Kesehatan, atas upaya terus menerus yang dilakukan, dan kita harapkan ini dapat melindungi kita semuanya dari penyebaran Covid-19,” ujar Presiden Jokowi, seperti dikutip Kabar-Banten dari akun Instagram @wh_wahidinhalim, Rabu, 9 Juni 2021.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Bubarkan Kerumunan di MCDonald's Kota Serang

Sementara itu, Gubernur Banten Wahidin Halim menyampaikan, Selama 2 hari pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut, ditargetkan sebanyak 15 ribu orang divaksinasi dan berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten, sebanyak 10.000 ribu orang yang divaksinasi pada Rabu, 9 Juni 2021.

“Besok, Kamis, 10 Juni 2021, sebanyak 5.000 ribu orang lagi yang akan divaksinasi. Jadi, selama dua hari sasarannya sebanyak 15.000 ribu warga yang divaksin di gerai-gerai vaksin di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujar Wahidin Halim.

Baca Juga: Permudah Vaksinasi, Pemkot Tangsel Sediakan Tempat Melakukan Vaksin Covid-19, Ini Lokasinya

Pemprov Banten, kata dia, melibatkan TNI/Polri dan kab/kota membuka gerai-gerai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam rangka percepatan pencapaian cakupan vaksinasi dan akan terus dilakukan secara bertahap agar semua warga Banten mendapat vaksinasi Covid-19.

Halaman:

Editor: Kasiridho

Sumber: Instagram @wh_wahidinhalim


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X