Liburan di Kampung Korea, Bupati Pandeglang Ajak Wisatawan Berkunjung, Ini Lokasinya

- 18 Juni 2021, 20:58 WIB
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat mengunjungi Kampung Korea di Desa Kadu Engang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat, 18 Juni 2021.
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat mengunjungi Kampung Korea di Desa Kadu Engang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat, 18 Juni 2021. /Tangkapan layar Instagram @irnadimyati

KABAR BANTEN - Bupati Pandeglang Irna Narulita mengisi akhir pekan dengan liburan di Kampung Korea di Desa Kadu Engang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang.

Kampung Korea di Desa Kadu Engang, Kecamatan Cadasari, menjadi pilihan tempat liburan Bupati Pandeglang karena merupakan salah satu destinasi wisata buatan terbaru di Kabupaten Pandeglang.

Kini Kampung Korea, bukan hanya menjadi salah satu tempat liburan Bupati Pandeglang tetapi viral di media sosial karena memang banyak fans film Korea.

"Alhamdulilah sore ini menyempatkan hadir di Kampung Korea," kata Bupati Pandeglang Irna Narulita, dikutip Kabar-Banten.com dari Instagram @irnadimyati, Jumat, 18 Juni 2021.

Baca Juga: Seba Baduy Dinobatkan sebagai Festival Pariwisata Terpopuler Nasional

Irna Narulita mengungkapkan, di Kabupaten Pandeglang banyak tempat cantik untuk liburan bersama keluarga maupun teman. Salah satunya Kampung Korea.

"Saya menyempatkan diri di Kampung Engang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang. Di sini sama liburan terasa di Korea," katanya.

Letak geografis Kampung Korea, Kadu Engang, berada didataran tinggi Gunung Karang. Membuat kampung ini diberkahi pemandangan alam yang indah, sejuk dan tenang.

"Untuk kamu yang suka dengan drama korea, ayo mampir ke Kampung Korea di Kadu Engang ini. Salam sehat, tetap terapkan protokol kesehatan, Saranghaeyo," katanya.

Halaman:

Editor: Kasiridho

Sumber: Instagram @irnadimyati


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X