Ini 4 Eselon II Baru yang Dilantik Bupati Serang

- 24 Juli 2020, 16:10 WIB
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat melakukan pelantikan terhadap empat pejabat eselon II hasil open bidding di pendopo Bupati Serang, Jumat 24 Juli 2020. /

KABAR BANTEN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang melakukan pelantikan terhadap empat pejabat eselon II hasil open bidding di pendopo Bupati Serang, Jumat (24/7/2020).

Ke empat pejabat tersebut yakni Zaldi Dhuhana sebagai Kepala Dinas Pertanian, Agus Sukmayadi Kepala Dinas Kesehatan, Okeu Oktaviana Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta Asisten Daerah I Nanang Supriatna.

Untuk diketahui jabatan ke empat pejabat eselon II Pemkab Serang tersebut sebelumnya yakni, Zaldi Dhuhana Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Holtikultura Distan, Okeu Oktaviana Kepala Bagian Unit Pengadaan Barang dan Jasa, Agus Sukmayadi Sekretaris Dinkes dan Nanang Supriatna Camat Waringin Kurung.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Sekretaris Daerah Tubagus Entus Mahmud Sahiri, dan jajaran asisten daerah serta para pimpinan OPD.

Baca Juga : Lima Pejabat Eselon II Pemkab Serang Dilantik

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan, hari ini dirinya melantik empat pejabat eselon II yakni kepala DPUPR, Kadistan, Kadinkes dan Asda I serta beberapa pejabat fungsional yang ikut pelantikan secara online seperti fungsional pamong praja, analis kepegawaian, auditor dan pengadaan barang dan jasa.

Tatu mengatakan, pelantikan terhadap empat pejabat eselon II ini merupakan hasil akhir serangkaian proses terbuka dan uji kompetensi yang telah dilakukan dilingkungan Pemkab Serang.

“Mereka yang dilantik telah melewati berbagai seleksi dari awal tahun 2020 sampai saat ini,” ujarnya dalam sambutan pelantikan.

Pejabat eselon II Pemkab Serang disaksikan Bupati Serang, menandatangani berita acara pelantikan di pendopo Kabupaten Serang, Jumat 24 Juli 2020.
Pejabat eselon II Pemkab Serang disaksikan Bupati Serang, menandatangani berita acara pelantikan di pendopo Kabupaten Serang, Jumat 24 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X