Pasca Libur Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Pandeglang Sidak RSUD Berkah Pandeglang

- 16 April 2024, 14:34 WIB
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat sidak di RSUD Berkah Pandeglang pasca libur Idul Fitri 1445 Hijriah, Selasa 16 April 2024.
Bupati Pandeglang Irna Narulita saat sidak di RSUD Berkah Pandeglang pasca libur Idul Fitri 1445 Hijriah, Selasa 16 April 2024. /Kabar Banten /Aldo Marantika

KABAR BANTEN - Pasca libur lebaran Idul Fitri 1445 hijriah, Bupati Pandeglang Irna Narulita melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Berkah Pandeglang, Selasa 16 April 2024.

"Hari pertama masuk kerja ini saya menengok mereka (Aparatur Sipil Negara), sekaligus melihat tingkat kehadirannya, lengkap atau tidak, kalau izin ada atau tidak surat izinnya," kata Irna Narulita.

Dikatakan Irna Narulita, berdasarkan Surat Edaran (SE) Menteri PAN-RB nomor 1 tahun 2024, pengaturan Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO) diterapkan secara ketat dengan tetap mengutamakan bobot kinerja dan kualitas pelayanan publik.

"Untuk pelayanan sebagai garda terdepan tetap dioptimalkan, seperti Puskesmas dan RSUD itu tetap bekerja," ungkapnya.

Baca Juga: Pj Gubernur Banten Keluarkan Edaran Soal Kebijakan WFH, Kepala OPD Wajib Ngantor

Menurut Irna Narulita, bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di bidang non pelayanan bisa melakukan pekerjaan dari rumah atau Work From Home (WFH) terhitung mulai tanggal 16-17 April 2024.

"Boleh juga WFH apabila ada sebagian ASN saya yang mudik kena macet dan lain sebagainya, itu bisa WFH yang terpenting tidak mengurangi bobot kinerja," ujarnya.

Baca Juga: Dispensasi WFH 2 Hari, Menhub Minta ASN Tunda Keberangkatan di Masa Puncak Arus Balik

Irna Narulita menyampaikan, berdasarkan hasil sidak, pelayanan di RSUD Berkah Pandeglang tetap berjalan normal tanpa ada kendala sedikitpun.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah