Serius Nyalon Wali Kota Serang, Wahyu Nurjamil Merapat ke PKS

- 20 April 2024, 14:30 WIB
Wahyu Nurjamil berswafoto bersama Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri dan jajaran.
Wahyu Nurjamil berswafoto bersama Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri dan jajaran. /Dok Pribadi Wahyu Nurjamil/

KABAR BANTEN - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Serang semakin menarik, sebab bukan hanya pimpinan partai politik yang memiliki niatan untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) pada November 2024 mendatang.

Kini Wahyu Nurjamil yang juga Ketua Umum TTKKDH mulai menunjukkan keseriusannya untuk maju menjadi salah satu kandidat Wali Kota Serang.

Hal itu dibuktikan dengan kedatangannya ke kantor atau Graha DPD PKS Kota Serang pada Kamis malam kemarin untuk bertemu dan membahas Pilkada.

Baca Juga: Pada Pilkada Kota Serang 2024, Partai Gerindra Ajak PKS Koalisi

Dikatakan dia, Wahyu kehadirannya ke kantor DPD PKS Kota Serang pada Kamis malam tanggal 17 April 2024 kemarin bukan hanya sekedar melakukan silaturahmi.

Tetapi, dirinya menyampaikan niatan terkait pencalonan sebagai bakal calon Wali Kota Serang pada Pilkada November 2024 mendatang.

"Ya, saya sudah menjalin komunikasi politik dengan jajaran pengurus DPD PKS Kota Serang, dan menyampaikan niatan saya. Saya berharap dapat diterima jajaran pengurus PKS dan diusung menjadi calon Wali Kota Serang," katanya, Jumat 18 April 2024.

Selain PKS Kota Serang, dalam waktu dekat ini dia mengaku akan kembali menjalin komunikasi politik ke sejumlah partai politik (Parpol) untuk mendapatkan dukungan lebih banyak dan bisa mengusungnya pada Pilkada Kota Serang nanti.

"Kalau secara informal, komunikasi dengan sejumlah pengurus parpol sudah saya lakukan. Tinggal menyusun jadwal pertemuan resminya saja. Insya Allah sudah dijadwalkan pertemuan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah