Penggeledahan di Kantor ULP BPBJ Kota Cilegon: Sejumlah Pejabat Beri Keterangan, Rekaman CCTV Dibuka

- 15 November 2020, 15:56 WIB
ULP-Ilustrasi
ULP-Ilustrasi /

KABAR BANTEN - Sejumlah Pejabat Pemkot Cilegon memberikan keterangan atas ramainya informasi penggeledahan di Kantor Unit Layanan Pengadaan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa atau ULP BPBJ Kota Cilegon.

Asda II Pemkot Cilegon TB. Dikri Maulawardana bersama Kabag Barang dan Jasa Mariano, bahkan mendatangi Kantor ULP BPBJ Kota Cilegon dan membuka rekaman CCTV untuk memastikan informasi penggeledahan di kantor tersebut.

"Saya bersama Pak Kabag (Mariano), tadi ke kantor ULP BPBJ Kota Cilegon. Pak Kabag sampai memperlihatkan rekaman CCTV, dan tidak ada yang datang apalagi ambil dokumen seperti yang ramai beredar," kata Dikri, dihubungi KabarBanten.com, Ahad, 15 November 2020.

Baca Juga : KPK Beri Penjelasan Supervisi di ULP BPBJ Kota Cilegon

Sementara itu, Kabag Barjas Setda Kota Cilegon, Mariano, saat dikonfirmasi mengatakan, pada hari Jumat, 13 November 2020, dirinya ada di kantor sampai pukul 18.00 WIB.

"Dan tidak ada pihak penyidik yang datang menemui. Saya juga memperlihatkan rekaman CCTV kepada Pak Asda II, untuk memastikan soal informasi yang beredar dan ramai di publik," ucapnya.***

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X