Menjemput Swastamita Arunika di Serpihan Surga Tersembunyi Pantai Cipanon Tanjung Lesung Pandeglang

- 16 April 2024, 16:33 WIB
Pantai Cipanon Tanjung Lesung, terlihat estetik spot hunting sunrise yang sangat aduhai.
Pantai Cipanon Tanjung Lesung, terlihat estetik spot hunting sunrise yang sangat aduhai. /Tangkap Layar YouTube/Ngabring Family Adv/

KABAR BANTEN – Di kawasan Tanjung Lesung Pandeglang terdapat banyak pantai cantik yang belum diketahui oleh wisatawan.

Salah satu pantai yang sangat indah bagai serpihan surga tersembunyi dan menjadi tempat wisata populer ini yaitu Pantai Cipanon Tanjung Lesung.

Apalagi jika di hari Minggu atau hari libur maka kondisinya luar biasa ramai sekali. Rute untuk menuju ke Pantai Cipanon ini dari Kecamatan Panimbang lurus saja ke arah Tanjung Lesung melewati Jembatan Merah, kurang lebih 1 km belok kanan.

Baca Juga: 5 Wisata Alam Terpopuler di Banten yang Eksotis Pesonanya Tak Terlupakan Ada Gunung dan Pantai Sampai Hutan

Seperti dikutip Kabar Banten dari Youtube Aan Sutaryat Channel, berikut suasana Pantai Cipanon Tanjung Lesung yang sangat indah dan menawan.

Tiket masuk ke Pantai Cipanon untuk kendaraan roda dua atau motor sebesar Rp15.000, sementara kendaraan roda 4 atau mobil itu kena biaya sebesar Rp50.000.

Di area ticketing ini terlihat kesibukan para petugas melayani para pengunjung yang datang ke Pantai Cipanon yang mau berlibur di kawasan Tanjung Lesung.

Jangan lupa untuk mampir di Pantai Cipanon yang tempatnya luas dan indah. Memiliki berbagai fasilitas lengkap seperti kamar mandi, kamar bilas dan mushola, tempat parkir yang luas dan memadai untuk ratusan kendaraan bermotor.

Selain itu juga terdapat Gazebo untuk kegiatan pertemuan-pertemuan maupun makan bersama dengan keluarga.

Halaman:

Editor: Maksuni Husen

Sumber: YouTube Aan Sutaryat Vlog


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah