Nenek 92 Tahun Sukses Jadi Influencer, Punya 3,5 Juta Pengikut IG, Sekali Posting Foto Bayarannya Ratusan Juta

- 28 Februari 2021, 12:36 WIB
Tangkapan layar Instagram @baddiewinkle. Helen Ruth Elam atau lebih dikenal sebagai Baddie Winkle berfose diatas kendaraan dengan penampilan nyentrik dan fashionable. /Instagram @baddiewinkle

KABAR BANTEN - Seorang Nenek berusia 92 tahun bernama Helen Ruth Elam atau lebih dikenal sebagai Baddie Winkle sukses menjadi Influencer.

Dengan penampilan ikonik dan fashionable, menampilkan busana warna-warni, nenek satu ini (Baddie Winkle) begitu santai mengikuti hobinya di dunia fashion dan mengunggahnya di media sosial. 

Dengan penampilan nyentriknya tersebut, Baddie Winkle menjadi perhatian di Instagram (IG) dan sukses menjadi seorang Influencer.

Diketahui, hingga saat ini, Baddie Winkle memiliki 3,5 juta pengikut di Instagram.

Fans Baddie Winkle di antaranya selebritis ternama di dunia hingga masyarakat Indonesia. Salah satunya penyanyi sekaligus penulis lagu Katy Perry.

Baca Juga: Ketua Umum IMI Kukuhkan Atta Halilintar Sebagai Presiden KMLI, Ini Yang Diharapkan Bambang Soesatyo

Eksis di Instagram sejak usia 85 tahun, wanita kelahiran 18 Juli 1928 di Hazard, Kentucky, Amerika Serikat ini menjadi sorotan di Instagram.

Dengan tagline viralnya “Stealing Your Man Since 1928” membuat Baddie Winkle jadi sorotan sejak saat itu dan membawanya menjadi salah satu Ifluencer berpenghasilan tinggi.

Dikutip dari fashionweekdaily, Helen Ruth Elam atau Baddie Winkle dapat memperoleh hingga USD9.815 atau sekitar Rp140 juta per posting bersponsor di Instagramnya (kurs rupiah terhadap dolar Amerika, 27 Februari 2021).

Halaman:

Editor: Kasiridho

Sumber: Instagram @baddiewinkle


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X