Pengukuhan & Pelantikan Pejabat Fungsional Pemkot Cilegon, Ratusan ASN Berdesakan Lihat Daftar Nama di Mading

- 5 Agustus 2022, 18:52 WIB
Ratusan ASN berdesakan melihat daftar nama pejabat fungsional Pemkot Cilegon yang baru, Jumat 5 Agustus 2022 sore.
Ratusan ASN berdesakan melihat daftar nama pejabat fungsional Pemkot Cilegon yang baru, Jumat 5 Agustus 2022 sore. /Himawan Sutanto/Kabar Banten

KABAR BANTEN - Sebanyak 336 pejabat eselon II, setingkat pejabat administrator dan pejabat fungsional resmi dilantik, Jumat 5 Agustus 2022.

Pelantikan serta pengukuhan tersebut berlangsung di aula Kominfo. Selain dikukuhkan, banyak pejabat fungsional di tingkat Kelurahan dan Kecamatan terkena rotasi dan mutasi.

Pengumuman nama-nama pejabat fungsional Pemkot Cilegon tersebut pun ditempel di mading Kominfo sehingga menyebabkan ratusan ASN berdesakan melihat pengumuman tersebut.

Salah satu pejabat fungsional setingkat Kepala Seksi Kecamatan Ciwandan, Muhamad Uffan mengatakan, seharusnya pengumuman disebar lewat whatsapp grup agar lebih mudah.

“Saya nggak tahu kalau dimutasi kemana, Pak Camat barusan nanya, dan benar saya nggak tahu karena desak-desakan,” keluhnya.

Baca Juga: 10 Pejabat Nomenklatur Baru OPD Pemkot Cilegon Dikukuhkan, Berikut Daftarnya

Ia menuturkan, kejadian seperti ini sering terjadi. Namun tidak ada evaluasi secara menyeluruh dari instansi yang bersangkutan.

“Coba lihat aja, desak-desakan seperti apa. Mbok ya mikir, kalau memang sudah sore, kirim aja masing-masing di whatsapp grup, efisien, lebih mudah dan nyaman,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Kepala UPTD Pasar Blok F, Dani rahmat. Menurut dia, pengumuman yang ditempelkan dengan jumlah ratusan sangat kurang bagus.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x