Padepokan Cimande Maung Banten Borong Juara di Ajang Kejuaran Pencak Silat di Kabupaten Serang

- 15 Januari 2024, 10:55 WIB
Para peserta saat menunggu giliran untuk tampil di ajang kejuaraan pencak silat antar pelajar kabupaten kota di Waringinkurung.
Para peserta saat menunggu giliran untuk tampil di ajang kejuaraan pencak silat antar pelajar kabupaten kota di Waringinkurung. /Dindin Hasanudin/Kabar Banten


KABAR BANTEN - Padepokan Cimande Maung Banten asal Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang berhasil meraih banyak juara dalam ajang kejuaraan pencak silat antar pelajar yang digelar di GOR Agung Sport Center, Waringinkurung selama tiga hari.

Kejuaran pencak silat yang diselenggarakan IPSI Kabupaten Serang tersebut diikuti 750 peserta dari tiga wilayah yakni Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon.

Kejuaran pencak silat tersebut dilakukan untuk menguji pembinaan yang telah dilakukan selama ini.

Baca Juga: Top 500 se-Indonesia, Penyusunan RDTR di Kawasan Industri Cikande Kabupaten Serang Dapat Bantuan Kementrian

Ketua Padepokan Cimande Maung Banten TB Syaefullah bersyukur Padepokannya berhasil meraih tiga juara pertama dan satu juara 3 dari empat atlet yang diikutkan.

Diantaranya yang mendapat juara yakni, juara 1 Ratu Carissa Elvina, Ratu Calista Elysa, Muhammad Bilal Alduhri, Juara 3 Rahmatullah

Sebagai ketua padepokan dirinya merasa puas dan bangga dengan pencapaian dari anak didiknya di ajang tersebut.

"Semoga kedepannya kita bisa memboyong juara pertama di semua ringkatkan. Dengan hasil yang sekarang semua hajaran pengurus merasa bahagia dengan apa yang di dapat anak-anak," ujarnya kepada Kabar Banten, Ahad 14 Januari 2024.

Tak lupa ia pun menyampaikan terimakasih atas kontribusi semua pengurus padepokan yang telah mendampingi anak-anak dari awal sampai akhir pertandingan.

"Semoga kedepannya kita semakin solid," katanya.

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah