Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024: Fitron Nur Ikhsan Beri Sinyal Pinang Diana Jayabaya

- 21 April 2024, 19:20 WIB
Bakal Calon Bupati Pandeglang Fitron Nur Ikhsan saat menjalin komunikasi politik dengan Diana Jayabaya untuk maju di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024.
Bakal Calon Bupati Pandeglang Fitron Nur Ikhsan saat menjalin komunikasi politik dengan Diana Jayabaya untuk maju di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024. /Kabar Banten /Aldo Marantika

KABAR BANTEN - Bakal Calon Bupati Pandeglang Fitron Nur Ikhsan memberi sinyal untuk meminang Diana Jayabaya untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024.

"Hari ini saya bertemu dengan Neng Diana semoga dalam waktu dekat sudah ada kejutan," kata Fitron Nur Ikhsan usai menggelar pertemuan dengan Diana Jayabaya di Cafe Hamparan yang berlokasi di Jalan AMD lintas timur Kabupaten Pandeglang, Ahad 21 April 2024.

Dikatakan Fitron Nur Ikhsan, dirinya sudah cukup lama mengenal sosok Diana Jayabaya. Maka dari itu, dirinya sudah tidak ragu lagi untuk meminang Diana Jayabaya di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024.

"Lima tahun saya bersama beliau di Komisi V DPRD Banten, jadi tidak perlu kenalan lagi, langkahnya lebih mudah tinggal nanti komunikasi lebih lanjut," ungkapnya.

Baca Juga: Beredar! Pamflet Lucky Hakim Dampingi Fitron Nur Ikhsan di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024

Fitron mengaku, sudah ada beberapa Partai Politik yang menyodorkan sejumlah nama untuk mendampinginya di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024. Namun, dirinya sudah menentukan pilihan untuk meminang Diana Jayabaya di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2024 mendatang.

"Saya sudah bertemu dengan beberapa Partai yang menyodorkan beberapa nama, tetapi hari ini saya secara pribadi sudah mengarah kepada Diana Jayabaya," ujarnya.

Menurut Fitron, dirinya akan segera menyampaikan hasil komunikasi politiknya dengan Diana Jayabaya kepada Partai Golkar.

"Hasil pertemuan saya dengan Diana ini akan saya laporkan ke Partai karena mau bagaimanapun yang memiliki wewenang adalah Partai. Nanti Partai yang akan menindaklanjuti laporan pembicaraan saya dengan Diana," tegasnya.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah