Pastikan Ikut Lelang Jabatan Sekda Kota Serang, Kadisparpora Akan Menghadap Wali Kota

- 27 Oktober 2020, 17:28 WIB
ILUSTRASI jabatan kosong.*/DOK. KABAR BANTEN /

KABAR BANTEN - Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kota Serang Yoyo Wicahyono memastikan akan mendaftar seleksi terbuka (open bidding) jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang.

Selain melengkapi berkas persyaratan, Yoyo juga menghadap Wali Kota Serang Syafrudin.

"Insya Allah saya lagi mencoba melengkapi persyaratan, ngeberesin berkas dulu, tapi kan kegiatan enggak boleh ditinggal," kata Yoyo, Selasa 27 Oktober 2020.

Baca Juga: Hanya Lima Pejabat Kota Serang yang Bisa Ikut Lelang Jabatan Sekda

Dia menuturkan, pada pagi tadi dirinya sudah menjalani cek kesehatan dan narkoba di RSUD Kota Serang. Kemudian, untuk beberapa formulir yang membutuhkan tanda tangan wali kota, akan diselesaikan sekaligus meminta izin kepada Wali Kota Serang Syafrudin.

"Ada beberapa formulir yang harus ditanda tangani oleh beliau. Termasuk izin, pakta integritas, nanti kalau misalkan beliau tanda tangan, sambil menghadap sayanya minta izin," kata mantan Kepala Disperdaginkop dan UKM Kota Serang itu.

Baca Juga: Lelang Jabatan Sekda Kota Serang, Nanang Saefudin Ungkapkan Ini

Dia menargetkan persyaratan selesai pada Senin pekan depan karena, pada pekan ini banyak hari libur dan cuti bersama. "Insya Allah Senin depan, kalau minggu ini enggak banyak libur saya maunya minggu-minggu ini," katanya.

Lelang jabatan bukan hal baru bagi Yoyo. Dirinya juga pernah menjadi panitia semasa menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang.***

Editor: Rifki Suharyadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X