Anggota DPRD Gerindra dan Sokhidin Konsolidasi

- 20 November 2020, 13:03 WIB
Anggorta DPRD Gerindra saat konsolidasi bersama Calon Wakil Wali Kota Cilegon Sokhidin /Himawan Sutanto/Kabar Banten

KABAR BANTEN- Sejumlah anggota DPRD Gerindra baik DPRD Cilegon dan DPRD Provinsi Banten berkumpul untuk konsolidasi atau sehari sebelum Debat Paslon (pasangan calon) Pilkada Kota Cilegon 2020, di Sekretariat DPRD Kota Cilegon, Jumat 20 November 2020.

Pada legislator tersebut berkumpul untuk konsolidasi diskusi dan memberi masukkan kepada Calon Wakil Wali Kota Cilegon Sokhidin menjelang Debat Paslon Pilkada Kota Cilegon yang akan digelar pada Sabtu, 21 November 2020.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun hadir di Sekretariat DPC Gerindra Kota Cilegon  tersebut anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Cilegon Syihabudin Sidik, anggota DPRD Cilegon Faturohmi, Hasbi Sidik, Ghufron, Babay Suhaemi dan Sadeli.

Baca Juga : Pilkada Kota Cilegon 2020: Iye-Awab Hentikan Kampanye Tatap Muka

“Kami mengumpulkan bahan sekaligus diskusi dan memberi masukkan kepada Calon Wakil Walikota Cilegon Sokhidin. Tentunya masukkan itu berdasarkan tema pada debat pertama yakni Kota Industry Untuk Semua,” kata Hasbi Sidik.

Dia mengatakan, salah satunya adalah tentang aturan dan undang-undang terkait dengan industry. Pihaknya, kata dia, mengupas tuntas keterkaitan dengan industri dan lainnya. Menurutnya, pemahaman industri sangat banyak.

“Bicara industri cakupannya banyak, mulai dari A sampai dengan Z semuanya kami kupas tuntas. Sehingga Paslon kami ketika melaksanakan tahapan pilkada yakni debat antar kandidat sudah punya data,” tuturnya.

Baca Juga : Jelang Debat Paslon Pilkada Kota Cilegon, Ini yang Disiapkan Paslon Mulia

Diketahui, KPU Cilegon merencanakan debat paslon Pilkada Kota Cilegon 2020 sebanyak 2 kali.

Halaman:

Editor: Maksuni Husen


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X