28 Kutipan Cinta Terbaik dari Buku yang Membuat Hatimu Bahagia dan Melelehkan Hati Kekasihmu

- 6 Agustus 2022, 14:27 WIB
Ilustrasi kutipan cinta terbaik dari buku yang membuat hatimu bahagia.
Ilustrasi kutipan cinta terbaik dari buku yang membuat hatimu bahagia. /song heajin/pixels.com

KABAR BANTEN – Artikel rangkuman 28 kutipan cinta terbaik dari buku yang membuat hatimu bahagia merupakan kutipan cinta terbaik sepanjang masa yang ditemukan di halaman buku novel terkenal.

Dari novel klasik yang menjadi masterpiece sastra hingga buku-buku kontemporer yang mencerminkan budaya populer, cinta adalah tema yang banyak dibicarakan di seluruh novel tersebut dan ini tak lekang oleh waktu.

Cinta berbicara kepada semua generasi dan budaya, cinta telah menjadi inspirasi bagi beberapa karya sastra yang paling terkenal dan dihormati

Kutipan cinta terbaik ini diambil dari karya Harper Lee, "To Kill a Mockingbird", William Shakespeare, 'Romeo and Juliet, A. A. Milne, 'Winnie the Pooh', Nicholas Sparks, 'The Notebook', Charles Dickens, 'Great Expectations', William Goldman, 'The Princess Bride', F. Scott Fitzgerald, 'The Great Gatsby', hingga Ernest Hemingway, 'A Farewell to Arms'.

Dalam era aplikasi kencan dan budaya hookup yang telah menyedot kehidupan dari romansa, kutipan tentang cinta dari seorang penulis hebat benar-benar menyegarkan.

Tidak ada yang bisa menggambarkan cinta seperti seorang penulis besar, kata-kata puitis mereka tidak hanya memberikan kisah cinta yang indah, tetapi juga menginspirasi kita untuk mencarinya sendiri.

Jika kamu sedang menjalin hubungan dan jatuh cinta untuk pertama kalinya atau untuk melanggengan hubungan, kutipan tentang cinta ini layak kamu bagikan, hidup dan cinta adalah sumber kebahagiaan terbaik di luar biasa.

Dilansir Kabar Banten dari your tango, berikut rangkuman 28 kutipan cinta terbaik dari buku yang membuat hatimu bahagia merupakan kutipan cinta terbaik sepanjang masa yang ditemukan di halaman buku novel terkenal yang akan membuatmu tersenyum, menghangatkan hati, dan menginspirasimu untuk tidak pernah menyerah pada cinta.

1. "Apakah aku mencintaimu? Ya Tuhan, jika cintamu adalah sebutir pasir, cintaku akan menjadi alam semesta pantai."

Halaman:

Editor: Kasiridho

Sumber: Your Tango


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x