Palestina Kembali Diserang PascaGencatan Senjata, Netizen Ramai Sampaikan Ayat Ini Hingga Anggap Israel Penipu

- 22 Mei 2021, 16:53 WIB
Tangkapan layar Instagram @acthumanity. Suasana di sekitar Masjid Al Aqsa Palestina pasca gencatan senjata Israel.
Tangkapan layar Instagram @acthumanity. Suasana di sekitar Masjid Al Aqsa Palestina pasca gencatan senjata Israel. /Instagram @acthumanity

KABAR BANTEN – Hanya hitungan jam setelah diumumkannya gencatan senjata atas pertempuran yang terjadi, warga Palestina kembali diserang zionis Israel di Masjid Al Aqsa.

Baru saja merasakan kebahagiaan atas kemenangannya, rakyat Palestina kembali merasakan penderitaan hingga tak dapat lagi menikmati ketenangan beribadah di Masjid Al Aqsa.

Setelah salat Jumat, kedamaian dalam beribadah yang dirasakan oleh warga Palestina seketika langsung lenyap karena kembali di rusak oleh zionis Israel.

Insiden yang menimpa warga Palestina atas serangan zionis Israel tersebut tentunya membuat murka warga di seluruh dunia karena hal tersebut benar-benar menghianati kemanusiaan.

Baca Juga: Indonesia Berutang, Ridwan Kamil Ingatkan Pengorbanan Palestina dan Pesan Bung Karno

Dilansir Kabar-Banten.com dari laman Instagram Aksi Cepat Tanggap dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @actforhumanity, terlihat suasana tenang dan damai yang baru saja dirasakan warga Palestina di Komplek Masjid Al Aqsa selepas salat Jumat, seketika langsung rusak.

Para warga sipil Palestina seketika berlarian karena Militer Israel tiba-tiba masuk dan menembakkan peluru karet dan gas air mata.

Akibat insiden yang dilakukan Militer Israel tersebut, 20 orang jamaah Masjid Al Aqsa mengalami luka-luka.

Geram atas penghianatan dan pembohongan serta tindakan kejam yang dilakukan zionis Israel tersebut, banyak netizen yang mengutuk keras tindakan Israel tersebut.

Halaman:

Editor: Kasiridho

Sumber: Twitter @fadlizon, Instagram @actforhumanity


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X