1549852

Persikota Raih Gelar Juara Grup A Liga 3 Nasional, Ini Harapan Pj Wali Kota Tangerang

- 8 Mei 2024, 19:05 WIB
Persikota Tangerang lolos ke fase berikutnya setelah berhasil menjadi juara Group A Liga 3 Nasional.
Persikota Tangerang lolos ke fase berikutnya setelah berhasil menjadi juara Group A Liga 3 Nasional. /Persikota/

KABAR BANTEN - Pertandingan Sepakbola Liga 3 Nasional babak 80 besar telah selesai, dan tim kebanggaan Kota Tangerang, Persikota Tangerang lolos ke fase berikutnya setelah berhasil menjadi juara Grup A Liga 3 Nasional. Di hari terakhir pertandingan Persikota Tangerang berhasil mengalahkan MBS United Batam dengan skor 4-2.

Penjabat atau Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin memberikan apresiasi kepada seluruh pemain dan juga jajaran manajemen Persikota.

"Selamat telah menjadi juara group, mudah-mudahan terus maju, tetap semangat, konsisten dan bisa menjuarai Liga 3 ini," Rabu, 8 Mei 2024.

Baca Juga: Mantap!! Persikota Tangerang Menang di Laga Pertama Liga 3 Banten

Alumnus Universitas Indonesia ini juga menyampaikan, pencapaian Persikota kali ini bukan hanya karena menjadi juara group, tapi lebih dari pada itu Persikota telah berhasil menginspirasi para generasi muda untuk berani bermimpi dan bekerja keras untuk mewujudkannya.

"Tetap setia pada cita - cita kita, menang di Liga 3 dan masuk ke Liga 2 Nasional," imbuh Nurdin.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh official dan para suporter yang terus mendukung dan membimbing para pemain untuk bisa sampai di fase ini.

"Prestasi ini tidak hanya milik tim, tetapi juga cerminan dari tekad kuat dan kerja keras seluruh pemain, pelatih, staf pendukung, suporter yang tak kenal lelah yang telah menunjukkan kualitas, strategi yang matang, dan semangat sportifitas yang tinggi dalam setiap pertandingan," tandasnya.

Pelatih Persikota, Fachrudin mengatakan tetap akan mengevaluasi permainan untuk mematangkan persiapan menuju babak 32 Besar yang sudah di depan mata.

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah