Anggota DPRD Kota Cilegon Ini Pertanyakan Keseriusan Pemkot dalam Penanganan Covid-19

- 8 April 2021, 14:29 WIB
Ilustrasi Covid-19 /Kabar Banten/

KABAR BANTEN- Anggota DPRD Kota Cilegon dari Fraksi Gerindra Hasbi Sidik mempertanyakan keseriusan Pemkot Cilegon dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Cilegon.

Sebab ia menilai sampai saat ini, belum ada action dilapangan terkait pencegahan dan penanganan Covid-19. Hal itu dikatakan Hasbi Sidik ketika ditemui dikantornya, Rabu, 8 April 2021.

“Ini penanganan Covid-19 di Kota Cilegon seperti apa. Kelihatannya adem ayem, tidak seperti daerah lain yang masih komitmen dalam pencegahan Covid-19,”katanya.

Baca Juga: Hore! Kemenag Buka Seleksi Terbuka Jabatan Eselon I, Berikut 5 Jabatan untuk PNS dan Non PNS

Dia mengatakan, anggaran untuk pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kota Cilegon di tahun 2021 hasil dari refocusing juga terkesan belum ada pembicaraan dan komunikasi dengan wakil rakyat.

Kemudian wisma isolasi mandiri yang disiapkan oleh Pemkot Cilegon di Hotel Trans tidak ada kabarnya.

Baca Juga: Sambut Ramadan, LAZ Harfa Ajak Masyarakat Saling Menguatkan

“Bagaimana caranya agar pasien positif Covid-19 mau diisolasi mandiri di hotel trans. Tadi saya mendengar wisma tersebut banyak yang kosong, ada apa dengan gugus tugas Covid-19,”ujarnya.

Pria yang terpilih dari Dapil Citangkil-Ciwandan tersebut melanjutkan, dalam data yang diperoleh, program penanggulangan Covid-19 bagi masyarakat yang terbagi menjadi beberapa poin harus segera direalisasikan.

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X