Bursa Calon Ketua DPRD Kota Cilegon 2024-2029 dari Partai Golkar Berubah

- 16 April 2024, 16:35 WIB
Potret sejumlah calon ketua DPRD Kota Cilegon periode 2024-2029 dari Partai Golkar.
Potret sejumlah calon ketua DPRD Kota Cilegon periode 2024-2029 dari Partai Golkar. /Kabar Banten /Himawan Sutanto

KABAR BANTEN - Bursa calon ketua DPRD Kota Cilegon 2024-2029 dari Partai Golkar mengalami perubahan seiring dengan meningkatnya suhu politik.

Partai Golkar sebagai pemenang Pemilu 2024 dikabarkan bakal mengubah komposisi para kadernya yang akan bersaing untuk menduduki jabatan ketua DPRD Kota Cilegon 2024-2029.

Salah satu kandidat Ketua DPRD Kota Cilegon yang memperoleh suara terbanyak pada Pileg 2024 bulan Februari lalu, kini dijagokan menjadi calon Wali Kota Cilegon.

Ketua DPD Golkar Cilegon, Hj. Ratu Ati Marliati, mengakui bahwa sampai saat ini sudah ada 2 kader Golkar Cilegon yang akan maju pada Pilkada.

"Iya, ada 2 , Robinsar dan Isro Mi'raj yang akan mencalonkan sebagai Wali Kota Cilegon. Sementara ibu tidak maju mencalonkan," kata Ati Marliati.

Baca Juga: Calon Ketua DPRD Kota Cilegon Hasil Pemilu 2024 Yang Penuhi Pernyataan Ketua DPD Partai Golkar Banten

Sementara itu, sumber internal di Partai Golkar Cilegon yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan nama Robinsar masuk menjadi calon Wali Kota Cilegon, untuk bursa calon Ketua DPRD Kota Cilegon akan diganti.

"Iya Robinsar maju jadi calon Wali Kota Cilegon. Masyarakat sudah tahu, di Golkar itu ada 2 calon, satunya Isro Mi'raj," ujarnya. 

Ia menuturkan, salah satu nama yang masuk dalam bursa calon Ketua DPRD Kota Cilegon untuk menggantikan Robinsar adalah Ayatullah Khomeini.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah