Lagi, Pegawai Untirta Terkonfirmasi Covid-19, Kali Ini Lima

- 26 Oktober 2020, 08:54 WIB
Ilustrasi Covid-19 Klaster Kantor /

KABAR BANTEN - Lima pegawai Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan (BAKP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) terkonfirmasi Corona Virus Disease (Covid-19).

Kampus langsung mengambil tindakan cepat yakni membatasi kegiatan dengan melakukan bekerja dari rumah, hingga empat belas hari ke depan. 

Hal tersebut diungkapkan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Untirta Kurnia Nugraha, kepada Kabar Banten, Senin (26/10/2020). 

"Iya benar, dari BAKP Untirta. Kami langsung melakukan tindakan cepat yakni membatasi kegiatan dengan menutup sementara dan melakukan bekerja dari rumah selama empat belas hari ke depan," kata Kurnia. 

Baca Juga: Satu Pegawai Untirta Terpapar Covid-19

Ia mengatakan, sebelumnya ada satu pegawai dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes swab mandiri yang dikeluarkan pada 23 Oktober. Pihaknya juga terus berkoordinasi dengan Tim Dokter dari Fakultas Kedokteran Untirta.

Tidak hanya itu, tim dokter Fakultas Kedokteran Untirta juga memantau tujuh pegawai usai melakukan swab test. 

"Sebelumnya ada satu pegawai dinyatakan positif. Kami bersama tim dokter dari fakultas kedokteran Untirta tersebut berkoordinasi, karena mereka juga sedang memantau tujuh pegawai usai melakukan swab test," ujarnya. 

Baca Juga: Antisipasi Covid-19, Dua Konter ‎MPP Pandeglang Tutup Sementara‎

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X