1549852

F-Net Jadi Gaming Center Lengkap di Serang, dari Game PC, PlayStation, VR Gaming, hingga Simulator Balap

- 19 September 2023, 20:57 WIB
Jurnalis Harian Umum Kabar Banten saat mencoba VR game di F1 Play Stasion di Ruko Sukses Jalan Abdul Tatief Sumur Pecung, Kota Serang, Selasa (19/9/2023).
Jurnalis Harian Umum Kabar Banten saat mencoba VR game di F1 Play Stasion di Ruko Sukses Jalan Abdul Tatief Sumur Pecung, Kota Serang, Selasa (19/9/2023). /Kabar Banten/Mohammad Hashemi Rafsanjani

KABAR BANTEN - F-Net menjelma sebagai gaming center terlengkap di Kota Serang, setelah menghadirkan rental PlayStation 5 dan PlayStation 4, yang secara resmi telah dilakukan grand launching pada Selasa (19/9/2023) di salah satu ruko di kawasan Sumur Pecung, Kota Serang.

 

F-Net bisa dikatakan menjadi gaming center terlengkap di Kota Serang tersebut bukan tanpa alasan, karena selain menghadirkan rental PS 5 dan PS 4 mereka juga menyediakan game berbasis PC/komputer, gaming simulator balap mobil, hingga Virtual Reality (VR) gaming.

Investor FNet Sascha Alexander Brato mengatakan rental Playstation tersebut merupakan pelayanan terbaru yang sudah hadir di F-Net, setelah sebelumnya lebih dahulu melayani warnet gaming, simulator mobil balap dan VR gaming.

Baca Juga: Dewan Desak Duduk Bareng, Penyegelan SDN Kuranji Kota Serang Dinilai Ganggu KBM

“Kehadiran rental PS 5 dan PS 4 ini merupakan jawaban kami atas permintaan dari para customer yang menginginkan kami menghadirkan konsol game tersebut. Fasilitas yang kami berikan tentunya dengan game playstation original online dan offline, full AC, TV 43 inch dengan resolusi 4K, hingga kursi sofa, semua itu demi kenyamanan pelanggan kami saat bermain,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Kata dia, hal tersebut yang menjadikan F-Net berbeda dengan penyewaan playstation lainnya, selain dengan mempertahankan kebersihan dan kenyamanan seluruh pelanggan.

“Oleh karena itu, kami tentunya berharap F-Net dapat memberikan wadah bagi anak-anak maupun remaja terutama di Kota Serang dan sekitarnya dalam menyalurkan hobi e-sport yang aman dan nyaman,” katanya.

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah