Syafrudin Persilahkan Subadri Cari Pasangan Lain di Pilkada Kota Serang 2024

- 18 April 2024, 18:15 WIB
Syafrudin mempersilahkan Subadri untuk mencari pasangan lain pada Pilkada Kota Serang.
Syafrudin mempersilahkan Subadri untuk mencari pasangan lain pada Pilkada Kota Serang. /Dok Pribadi/

KABAR BANTEN - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Banten Syafrudin mempersilahkan Subadri Ushuludin untuk mencari pasangan lain pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Serang November mendatang.

Apalagi, keduanya sama-sama memiliki niatan untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Serang tahun 2024-2029.

Dikatakan Syafrudin, setelah pertemuannya dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang dan membahas Pilkada, kemungkinan besar ada potensi dirinya berpasangan dengan Nur'aeni.

Baca Juga: Ajak Koalisi untuk Pilkada Kota Serang, PPP Mulai Jajaki Parpol

"Maka, saya mempersilahkan pak Subadri untuk mencari pasangan yang lain. Mungkin (Subadri), juga sama-sama mempersilahkan," katanya, Rabu 17 April 2024.

Dia menuturkan, potensi berpasangan atau tidaknya Syafrudin dengan Subadri akan ditentukan oleh proses dari penjajakan, dan takdir.

Sehingga, dirinya tidak ingin terburu-buru menentukan dan mempersilahkan siapapun yang berencana untuk maju bersama pasangan duet sebelumnya.

"Mungkin juga saya dipersilahkan oleh pak Subadri, dan saya juga mempersilahkan pak Haji Badri (cari pasangan lain). Ada pun jodoh, rezeki, takdir itu Allah yang menentukan. Kita lihat saja nanti ke depannya bagaimana, karena belum sampai sana," ujarnya.

Selain itu, Syafrudin juga merasa memiliki kecocokan dengan Ketua DPC Demokrat Kota Serang Nur'aeni, untuk berpasangan pada Pilkada Kota Serang.

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah