Jelang Debat Kandidat Pilkada Pandeglang, Tim Pemenangan Sebut Kepemimpinan Irna-Tanto Sudah Teruji

- 22 November 2020, 08:58 WIB
Asep Rafiudin, Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang /

KABAR BANTEN - Debat kandidat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang pada Pilkada 2020 akan digelar pada 23 November 2020, pukul 14.00-16.00 di salah satu stasiun TV swasta di Jakarta.

Tim Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Irna Narulita-Tanto Warsono Arban, Asep Rafiudin mengatakan, kepemimpinan petahana sudah teruji dan terbukti membangun Pandeglang.

Duet dua figur petahana ini, kata Asep, telah meletakkan pondasi pembangunan pada periode pertama di Kabupaten Pandeglang.

Baca Juga: Debat Kandidat Pilkada Kota Cilegon 2020: Ali Mujahidin-Lian Firman Usung Visi Perubahan

Dia mengatakan, pada periode selanjutnya Irna-Tanto akan berusaha keras untuk melanjutkan pembangunan di berbagai sektor pembangunan baik fokus dalam peningkatan SDM, peningkatan ekonomi di bidang pariwisata, pertanian maupun perikanan.

Baca Juga: Menangkan Irna-Tanto di Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020, Ini yang Dilakukan Partai Demokrat

Selain itu, Irna - Tanto juga siap melanjutkan peningkatan pembangunan sektor infrastruktur jalan serta peningkatkan kualitas pelayanan publik melalui teknologi informasi. 

Semua itu dilakukan, lanjutnya, demi mewujudkan Kabupaten Pandeglang yang berkah berdaya saing dan sejahtera.

Baca Juga: Debat Paslon Pilkada Kota Cilegon 2020: Iye-Awab Janjikan Cilegon Maju Berbasis Industri

"Kami yakin program nyata ini sejalan dengan harapan dan keinginan masyarakat, karena saat ini sudah banyak perubahan pembangunan yang dilaksanakan Irna-Tanto demi menyejahterakan dan memakmurkan masyarakat," ujar Asep kepada Kabar Banten, Ahad 22 November 2020.

Halaman:

Editor: Rifki Suharyadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X